Gerindra Kotim Gelar Pendidikan Politik dan Konsolidasi dengan Para Kader

AHIM/BERITA SAMPIT - Pengurus Partai Gerindra dan Narasumber pendidikan Politik.

SAMPIT – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengelar pendidikan politik dan konsolidasi partai menjelang pemilu 2024.

Acara yang berlangsung di Sekertariat Partai Gerindra Tersebut, diikuti pengurus DPC, pengurus PAC se-Kabupaten Kotawaringin Timur, Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten, serta pengurus partai.

Ketua DPC Partai Gerindra Kotim, Ary Dewar, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas pengurus Gerindra Kotim dalam menyatukan semangat untuk internal partai untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:   Penggilingan Padi Modern Akan Dibangun di Kotim

“Kita sosialiasi memperkuat internal dulu dari DPC, PAC dan anak ranting, Pertama masalah saksi-saksi, selanjutnya caleg-caleg, kita nenyatukan pikiran untuk untuk bersaing di pemilu nanti,” ujar Ary Dewar, Sabtu 12 November 2022.

Karena itu, Ary Dewar berharap kepada seluruh kader untuk berjuang mengawal dan mengsosialisasikan program-program partai Gerindra Kepada masyarakat, terutama para caleg yang ingin maju.

BACA JUGA:   Siswa di Satuan Pendidikan Libur Sekolah Selama 13 Hari

“Memenangkan Pemilu 2024 adalah tujuan Gerindra untuk menguatkan posisi Partai Gerindra sebagai partai yang berjuang untuk rakyat. Harapnya mereka ini harus kompak dan solid mencari suara sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

Setelah melakukan konsolidasi secara internal. Pengurus partai gerindra dari DPC, PAC dan ranting-rantinya mendapatkan pendidikan politik dari pemerintah daerah melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Bawaslu, dan KPU setempat.

(Ibra)

(Visited 69 times, 1 visits today)