Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDIP Sukamara, Jadikan Rumah Aspirasi Rakyat

ENN/BERITA SAMPIT - Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Sukamara oleh Ketua DPC PDIP Sukamara, H Jairi disaksikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto dan Bupati Sukamara Windu Subagio.

SUKAMARA – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI-P Sukamara yang terletak di Desa Kartamulya, Kecamatan Sukamara pada Minggu 13 November 2022.

Dalam acara tersebut juga disaksikan oleh Bupati Sukamara Windu Subagio yang ikut hadir dan juga meletakkan batu pondasi pertama pembangunan kantor DPC PDIP Sukamara.

Sigit Karyawan Yunianto mengatakan bahwa pembangunan kantor DPC PDIP Sukamara merupakan langkah awal program pembangunan kantor dimana sarana dan prasarana sebuah organisasi adalah sekretariat.

“Kedepannya Kantor DPC PDIP Sukamara ini bisa menjadi rumah aspirasi rakyat, agar masyarakat dengan mudah bisa menyampaikan berbagai aspirasi,” kata Sigit Karyawan Yunianto.

BACA JUGA:   Sosialisasikan Vaksinasi, Penandaan dan Pendataan Ternak, DKPP Sukamara Harapkan Bebas PMK

“Selain itu harapan kami kedepankan masyarakat Kabupaten Sukamara mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah bisa melalui Partai PDI Perjuangan,” lanjut Sigit Karyawan Yunianto.

Ketua DPC PDIP Sukamara, H Jairi mengatakan bahwa untuk pembangunan kantor DPC tidak lepas dari semangat gotong royong yang tertaman dalam jiwa banteng-banteng di Kalimantan Tengah dan bisa difungsikan pada Januari 2023 mendatang.

“Nantinya kantor DPC PDIP Sukamara ini akan menjadi wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi dalam membangun Kabupaten Sukamara,” ujar Jairi.

BACA JUGA:   Pasar Saik Bakal Direlokasi Kembali¬†

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio yang hadir dan menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Sukamara mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk pembangunan dan kemajuan Bumi Gawi Barinjam.

“Saya selaku pembimbing partai yang ada di Kabupaten Sukamara mendukung dengan didirikannya kantor DPC PDIP Sukamara dan memberikan ucapan selamat, semoga nantinya kantor ini bisa bermanfaat dan menjadi tempat bagi masyarakat untuk memberikan aspirasi,” tukas Windu Subagio. (enn).

(Visited 19 times, 1 visits today)