Anggota DPRD Henny Rosgiaty Rusli Resmi Tutup Turnamen Futsal AFK 2022

ISKANDAR/BERITA SAMPIT: Foto bersama penyerahan pemenang turnamen AFK Batara 2022.

MUARA TEWEH – Penutupan turnamen futsal, Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Barito Utara tahun 2022, resmi di tutup oleh Ketua AFK Barito Utara, Henny Rosgiaty Rusli, yang juga anggota DPRD Barito Utara, diikuti sebanyak 32 tim dipusatkan di Stadion Mini Tiara Batara, Sabtu 10 Desember 2022.

Turnamen ini berlangsung selama dua belas hari, sejak Senin 28 November hingga 10 Desember 2022, bertujuan menampung bakat anak-anak muda di bidang olahraga.

“Turnamen futsal ini untuk menampung bakat anak muda dan mengarahkan generasi muda kearah yang lebih positif, salah satunya dengan berolahraga futsal, serta mencari pemain terbaik untuk menghadapi Porprov tahun depan di Sampit,” ujar Henny.

BACA JUGA:   Dewan Minta Mainan Lato-Lato Tidak Dibawa ke Sekolah

Acara penutupan itu juga dihadiri anggota DPRD Mustafa Joyo Muchtar selaku ketua PSSI, dan para undangan lainnya. Henny mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyumbangkan materi dan moril, terutama Pemkab Barut.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirahim, kegiatan ini resmi saya tutup, selamat bertemu lagi pada event tahun depan,” ucap Henny.

BACA JUGA:   Dewan Minta Desa Kelola BUMDes untuk Kesejahteraan Masyarakat 

Saat final berlangsung juara satu, diraih Yamaha Ranoyopo FC, dengan skor 5-3, mengalahkan Seroza Traxxas FC, sebagai juara dua dan juara tiga diraih Tomcat FC.

Sedangkan Best Player, diraih oleh Masnor dari Yamaha Ranoyopo, Best Good Keeper, diraih oleh Husnul dari Seroza Traxxas FC dan Top Score di raih oleh Rifky Abdilah, Captain dari Seroza Traxxas dengan mencetak sebanyak 21 gol. (isk)

(Visited 2 times, 1 visits today)