KSPSI Katingan Siap Bersinergi dengan Polri Jaga Kamtibmas di Kalimantan Tengah

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus dan anggota KSPSI Kabupaten Katingan.

KATINGAN – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Katingan siap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

“KSPSI Kabupaten Katingan menolak dengan keras adanya paham terorisme, radikalisme dan intoleransi di Provinsi Kalteng khususnya Kabupaten Katingan,” kata Andreas M. Boy selaku Ketua  KSPSI Kabupaten Katingan, Jumat 30 Desember 2022.

BACA JUGA:   KSPSI Dukung Omnibus Law dan UMK Kalteng 

Mereka kata dia mendukung terciptanya situasi yang aman dan damai di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah sehingga terus berlangsung kondusif.

Baik itu kata dia dari segala gangguan baik itu bersifat kejahatan yang membahayakan orang banyak  maupun yang menyangkutpautkan permasalahan suku, ras dan agama.

Andreas M. Boy juga mengungkapkan mendukung Pemerintah dalam Undang-Undang Cipta Kerja (Omnibus Law) dan UMK di Provinsi Kalteng yang mana sudah disahkan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

BACA JUGA:   Sekda Katingan Ingin Perencanaan Pembangunan Fokus Pada Program Berdampak Langsung Bagi Masyarakat

Hal tersebut dilakukan demi menjaga stabilitas perekonomian di Kabupaten Katingan dan menjaga UMK (Upah Minimum Kabupaten) dengan menggunakan sejumlah skala yang bisa diterapkan bagi Pemkab Katingan. (naco)

(Visited 2 times, 1 visits today)