Dandim Yoga Permana: Ngopi Bareng dengan Masyarakat Ada Komunikasi Dua Arah

IST/BERITA SAMPIT – Suasana Coffee Morning (Ngopi Bareng) bersama masyarakat yang dilakukan Dandim 1014 PBun 1014 Letkol (ARM) Yoga Permana S.Sos.

PANGKALAN BUN – Sepengetahuan Berita Sampit, baru kali pertama  di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Komandan Kodim (Dandim) 1014 Pangkalan Bun Letkol (ARM) Yoga Permana S.Sos, mengajak masyarakat ngopi bareng (Coofee Morning) dengan.

Ngopi bareng  yang dilakukan Dandim dengan masyarakat, Rabu 11 Januari 2023 pagi, terlihat  tidak  melalui protokoler, bahkan tempat ngopinya juga unik yakni di warung pinggir jalan/kaki lima di kawasan Pasar Indrasari Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Banyak Dibicarakan Kharismatik Sosok Nurhidayah Ruslan Masih Seperti Bupati

“Melalui ngopi bareng ini, tentunya bisa terjadi  komunikasi dua arah antara TNI dengan masyarakat, sehingga kedekatan TNI dan masyarakat akan lebih erat dan lebih dicintai oleh masyarakat,” kata Dandim.

Dijelaskan Dandim, Ngopi Bareng juga akan menjadi wadah untuk lebih dekat berkomunikasi  dengan masyarakat dan mencari solusi dalam pemecahan setiap masalah maupun penyampaian informasi dari masyarakat.

BACA JUGA:   Air Minum Dalam Kemasan Merk “Banyu Kinum” Produk Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun, Pertama di Kalteng

“Kegiatan ngopi bareng dengan masyarakat, akan terus digalakan melalui jajaran Koramil di enam Kecamatan di Kabupaten Kobar, kerjasama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Camat, Desa, RW dan RT, akan terjalin keharmonisan bersama masyarakat untuk meningkatkan keamanan, sehingga Kabupaten Kobar akan lebih kondusif, tertib dan aman,“ ungkap Dandim 1014 Letkol (ARM) Yoga Permana S.Sos. (Man)

(Visited 5 times, 1 visits today)