Fraksi Gerindra Apresiasi Kinerja Pemkab Barut 

IST/BERITA SAMPIT: Anggota DPRD Barito Utara H. Tajeri.

MUARA TEWEH – Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Kabupaten Barito Utara memberikan apresiasi terhadap kinerja pemerintah daerah selama kurang lebih dua periode berjalan ini.

“Kami melihat fakta dilapangan, banyak perubahan semasa kepemimpinan H. Nadalsyah selama dua periode berjalan, seperti RSUD Muara Teweh yang megah, Jembatan Pangulu Iban yang indah, Water Fron City yang mempesona, Islamic Center, jembatan gantung di Desa Sabuh yang baru diresmikan pakai dana pribadi beliau,” ungkap Tajeri, Selasa 10 Januari 2022.

Politisi dari partai Gerindra ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara, sekaligus mendoakan semoga bernilai ibadah, Tajeri juga mengungkapkan jalan- jalan penghubung ke desa dan kecamatan juga sudah bagus, bidang pertanian pun maju pesat.

BACA JUGA:   Dewan Minta Desa Kelola BUMDes untuk Kesejahteraan Masyarakat 

“Jalan dari Desa Lemo menuju Palangka Raya juga bisa digunakan, jembatan- jembatan kerangka baja sudah banyak yang berfungsi, infrastruktur dengan fasilitas yang bagus, bidang pertanian maju pesat, diantaranya pembukaan ladang sawah basah, produksi jagung yang melimpah, dan hasil pertanian lainnya,” tukasnya.

Selain itu, menurutnya pelayanan Dinas Kependudukan yang cepat tanggap, kebersihan kota di Muara Teweh, katanya mendapat pujian dari anggota DPRD luar daerah yang pernah berkunjung ke Kabupaten Barito Utara.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Keselamatan saat Liburan Akhir Tahun 

“Dunia pendidikan juga mendapatkan perhatian serius dan luar biasa dari Bupati kita, demikian kesehatan, dibuktikan dengan sarana dan prasarana yang kita lihat. Kami berharap dua buah jembatan penghubung yang terbentang di Sungai Barito, Desa Lemo dan Tumpung Laung bisa dilanjutkan pembangunannya, terlepas bisa selesai atau tidak masa jabatan beliau, informasi yang kami terima sebagian biaya pribadi Bupati untuk penyelesaian jembatan Lemo tersebut,” pungkasnya. (isk)

(Visited 11 times, 1 visits today)