Ini Pesan Wakil Bupati Kotim pada Perayaan HUT ke-55 SMK Negeri 1 Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotim Irawati saat menyampaikan sambutan HUT ke-55 SMK Negeri 1 Sampit.

SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati menghadiri Perayaan HUT ke-55 SMK Negeri 1 Sampit pada 12 Januari 2023 di halaman sekolah.

Irawati dalam sambutannya mengatakan hendaknya momentum ulang tahun menjadi momen evaluasi dan introspeksi diri untuk bisa terus berkembang dan maju.

“Jangan hanya berpesta pora namun kita harus jadikan ini sebagai bahan evaluasi agar bisa terus meningkatkan kualitas dan berkembang kedepannya,” ujar Irawati.

BACA JUGA:   Jembatan di Pelabuhan Penyeberangan Sampit-Seranau Rusak, Warga Jadi Korban

Ia menyampaikan dengan usia SMK Negeri 1 Sampit lebih setengah abad merupakan sekolah yang dapat menjadi panutan dan suri tauladan bagi sekolah disekitarnya dan menjadi rujukan.

“Ukir prestasi baik tingkat daerah sampai nasional, dan beberapa kali SMK Negeri 1 Sampit berhasil meraih prestasi tingkat nasional dari berbagai bidang, hendaknya terus ditingkatkan,” ujarnya.

Ia menambahkan para tenaga pendidik hendaknya tingkatkan kompetensi serta inovatif dan kreatif dalam kegiatan pembelajaran.

BACA JUGA:   Even Musik dan UMKM akan Ramaikan Perayaan Tahun Baru di Ujung Pandaran

Tingkatkan kerjasama dan kekompakan, bekerja dengan ikhlas, jujur, disipilin, serta membimbing siswa dengan sabar dan tekun.

“Profesi guru adalah terpuji, nama guru akan selalu hidup dalam sanubari alumni, guru adalah patriot bangsa, namun tanpa tanda jasa tetap harus semangat mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (Nardi)

(Visited 7 times, 1 visits today)