Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo Pindah Tugas

IST/BERITASAMPIT - AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo

KASONGAN – Selama kurang lebih 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Katingan, kini AKBP Paulus Sonny Bahkti Wibowo akan berpindah tugas untuk menduduki jabatan baru. Pasalnya, prosesi serah terima jabatan sudah dilaksanakan dilingkungan Mapolda Kalteng, Kamis 12 Januari 2023.

Posisi Kapolres Katingan kini dijabat AKBP I Gede Putu Widyana, yang sebelumnya menjabat Kapolres Murung Raya. Kemudian, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo sekarang ini menduduki jabatan Inspektur Bidang Inspektorat Pengawasan Umum Daerah atau (Irbid Itwasda) Polda Kalteng.

BACA JUGA:   KSPSI Katingan Siap Bersinergi dengan Polri Jaga Kamtibmas di Kalimantan Tengah

Direncanakan pelaksanaan acara Kenal Pamit atau pisah sambut Kapolres Katingan bakal dilaksanakan di aula Bhayangkara Polres Katingan, Jumat 13 Januari 2023.

Dalam kesempatan ini, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, mengatakan sehubungan dengan telah berjalannya rangkaian serah terima jabatan Kapolres Katingan. Maka dirinya dan keluarga undur diri mohon pamit untuk melaksanakan tugas dan amanah jabatan yang baru.

“Terima kasih atas dukungan kerjasama, kebersamaan, dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Saya dan keluarga memohon maaf apabila selama bertugas ada sikap, tingkah laku, dan tutur kata yang kurang berkenan, akhir kata semoga kita semua diberikan kesuksesan, kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitas, tetap semangat, tetap sehat dan tetap selalu jaga kekompakan,” terang AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, melalui pesan yang diterima.

BACA JUGA:   Keberadaan Karang Taruna Diharapkan Memiliki Dampak Positif Terhadap Kehidupan Masyarakat

(annas)

(Visited 13 times, 1 visits today)