Pemkab Gumas Tandatangani Sembilan Belas Paket Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

M.Slh/BERITA SAMPIT – Sejumlah OPD saat melakukan penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2023.

KUALA KURUN – Pelaksanaan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah tahun anggaran 2023 sejumlah sembilan belas paket telah dilakukan penandatanganan.

“Mengawali kegiatan di tahun 2023 ini, Kita ada sepuluh Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) yang melakukan tanda tangan dengan jumlah 19 paket dan nilainya Rp2,5 miliar lebih,” ungkap Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing, Kamis 12 Januari 2023.

Dengan dilakukan penandatanganan tersebut, ia mengharapkan menjadi langkah awal dalam membangun Kabupaten Gunung Mas agar makin cepat, sehingga dengan demikian bisa memacu perkembangan perekonomian di wilayah tertentu.

BACA JUGA:   Kasat Intelkam Polres Gunung Mas Berganti

“Kita berharap paket-paket lainnya akan segera menyusul, segera diproses karena kita berharap juga serapan anggaran di tahun 2023 ini bisa lebih cepat minimal sesuai dengan target yang sudah ditetapkan,” sebutnya.

Lebih Lanjut dikatakannya, dengan dilakukan penandatanganan tersebut semua kegiatan berjalan lancar dan baik, sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku dan juga sesuai dengan jadwal waktu.

BACA JUGA:   Bupati Gunung Mas Hentikan Sementara Aktivitas PT. ATA Karena Ingkar Janji

“Waktu kita untuk mengerjakan pekerjaan cukup dan tidak terburu-buru, sehingga kita berharap juga memperoleh kualitas pekerjaan yang lebih baik, ini yang menjadi harapan kami kepada semua OPD, ucap  Efrensia L.P Umbing.

“Jangan lambat-lambat lagi dalam proses peredaran barang dan jasa, karena itu akan mempercepat penyerapan anggaran dan juga mempercepat banyaknya peredaran uang di wilayah Kabupaten Gunung Mas sehingga kita berharap juga termasuk perkembangan perekonomian di kabupaten Gunung Mas,” tutupnya. (ale)

(Visited 8 times, 1 visits today)