DPRD Palangka Raya Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto.

PALANGKA RAYA – Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya menyatakan, akan terus berupaya memperjuangkan program-program pro rakyat sebagaimana yang menjadi aspirasi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto baru-baru ini di Kota Palangka Raya.

Sigit menyebutkan, selama ini program pro rakyat sudah cukup baik dilakukan oleh Pemko, baik itu dari bidang kesehatan, pendidikan serta pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Kunjungi DPRD Palangka Raya Bahas Pengelolaan Limbah dan Sektor Kesehatan

“Kami akan terus melakukan pengawasan sesuai dengan fungsi kami. Apabila ada yang tidak sesuai dengan kegiatannya, tentunya kami akan kawal program yang telah dibuat Pemko,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Sekretaris DPD PDI-P Kalteng ini menambahkan, saat melaksanakan reses khususnya di wilayah yang jauh dari perkotaan, kerapkali pihaknya menerima aspirasi pembangunan infrastruktur yang masih minim disentuh oleh pemerintah daerah.

BACA JUGA:   DPRD Kritisi Panjangnya Antrean Operasi Katarak di Palangka Raya

Misalnya akses jalan yang saat ini belum ditingkatkan, kemudian terkait fasilitas pelayanan kesehatan yang posisinya sangat jauh dijangkau oleh masyarakat.

“Ini pekerjaan rumah (PR) Pemkot Palangka Raya untuk membenahi persoalan tersebut. Semoga tahun ini, apa yang sudah disampaikan melalui Musrenbang dapat diakomodir sehingga masyarakat senang karena usulannya didengar,” pungkasnya. (RAHUL).

(Visited 9 times, 1 visits today)