Saat Kenal Pamit Kapolres Katingan, Bupati Ingin AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo Naik ke Kombes Pol

ANNAS/BERITA SAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri acara kenal Pamit Kapolres Katingan, di aula Bhayangkara setempat.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang turut hadir pada pelaksanaan kenal Pamit Kapolres Katingan, di aula Bhayangkara setempat, Jumat 13 Januari 2023.

Kapolres Katingan yang baru saat ini adalah AKBP I Gede Putu Widyana yang sebelumnya menjabat Kapolres Murung Raya. Dan Pejabat sebelumnya AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, pindah tugas menduduki jabatan Inspektur Bidang Inspektorat Pengawasan Umum Daerah atau (Irbid Itwasda) Polda Kalteng.

Bupati Katingan Sakariyas, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Katingan yang baru menjabat, dan menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas dedikasi AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo selama menjabat Kapolres Katingan sebelumnya.

BACA JUGA:   KSPSI Katingan Siap Bersinergi dengan Polri Jaga Kamtibmas di Kalimantan Tengah

“Saya yakin dan percaya Pak I Gede Putu Widyana akan betah di Katingan, bahkan Beliau inikan masih muda dan penuh semangat. Saya bangga bahwa setelah menjadi Kapolres Katingan ini selalu dipromosikan ke jabatan yang baru.

Mudah-mudahan pak Paulus Sonny Bhakti Wibowo setelah menjabat Irbid Itwasda Polda Kalteng, tidak lama lagi dipromosikan ke Kombes Pol atau Komisaris Besar Polisi,” jelas Sakariyas.

BACA JUGA:   Jembatan Sie Katingan Berlubang Lagi, Pengguna Jalan Diimbau Hati-Hati

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini mengatakan bahwa wilayah Kabupaten Katingan aman dan tentram, karena tidak ada berbagai permasalahan yang luar biasa.

“Atas nama pemerintah daerah, atas nama pribadi dan keluarga saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila barangkali selama pak Sonny menjabat selama 1,5 tahun ini banyak hal yang mungkin secara tidak sengaja kurang berkenan. maka saya mohon maaf sebesar-besarnya. Selamat bertugas ditempat yang baru,” pungkasnya. (annas).

(Visited 4 times, 1 visits today)