Wujudkan Lingkungan Bebas Narkoba, Masyarakat Dukung Polres Gumas Berantas Peredaran Narkotika

IST/BERITA SAMPIT - Personil Satresnarkoba Polres Gunung Mas saat foto bersama usai melakukan sosialisasi bahaya peredaran narkoba di Gereja BFA Church Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun.

KUALA KURUN – Dalam mewujudkan generasi bebas narkoba, masyarakat mendukung Satresnarkoba Polres Gunung Mas dalam memberantas peredaran narkotika di lingkungan masyarakat.

Di mana hal tersebut di ungkapkan oleh para jemaat Gereja BFA Church Jalan Yos Sudarso Kelurahan Kuala Kurun ketika Satresnarkoba Polres Gunung Mas melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkup masyarakat.

“Dukungan yang kami peroleh adalah sebuah komitmen yang harus kita jaga secara terus menerus,” ungkap Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra melalui Kasat Narkoba, Iptu Budi Utomo, Minggu 15 Januari 2023.

BACA JUGA:   Bupati Gunung Mas Hentikan Sementara Aktivitas PT. ATA Karena Ingkar Janji

Lebih lanjut dikatakannya, pencapaian tersebut tidak lepas dari kesungguhan dari masyarakat Kabupaten Gunung Mas dalam mendukung Satresnarkoba untuk memberikan informasi-informasi ketika melihat ada oknum-oknum yang melakukan tindakan beredar narkoba.

“Sebuah pencapaian ini, tentu tidak terlepas akan adanya kesungguhan kami dalam memberantas segala bentuk penyalahgunaan Narkotika di semua lini kehidupan masyarakat, dengan didukung oleh masyarakat itu sendiri,” tuturnya.

BACA JUGA:   Anggota PPS Diminta Tancap Gas Rekrut Pantarlih

Dijelaskannya, jika masyarakat berhasil diberikan edukasi tersebut pun memberikan respon yang positif bagi institusi Polri khususnya Satresnarkoba Polres Gunung Mas untuk memerangi semua tindak pidana Narkotika.

“Dengan bersatunya tekat ini, kami sebagai bagian dari masyarakat merasa terpacu kembali guna mewujudkan regenerasi yang sehat dan terbebas dari dampak buruk penyalahgunaan Narkoba,” tutup Iptu Budi Utomo. (Ale)

(Visited 8 times, 1 visits today)