Bikers Subuhan Buntok Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Kaum Dhuafa

DEDDY/BERITA SAMPIT - Pembina dan Penasehat BSB Ustadz H. M Sibawaihi,LC.,M.Pd (berdiri-enam dari kanan), foto bersama dengan seluruh anggota BSB dan keluarga Aprianto usai menyerahkan bantuan.

BUNTOK – Komunitas Bikers Shubuhan Buntok (BSB) Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), salurkan bantuan kemanusiaan kepada kaum duafa.

“Adapun bantuan yang diserahkan tersebut kepada keluarga Aprianto berupa sembako, karpet, lemari baju, peralatan sholat dan uang tunai,” kata Ustadz H. M Sibawaihi,LC.,M.Pd Senin, 16 Januari 2023.

Pembina dan Penasehat BSB ini mengatakan, Insya Allah semua sumbangan ini terkumpul dari sumbangan para donatur komunitas BSB rencananya kita akan membelikan sepeda untuk sarana transportasi ke sekolah anak dari saudara kita Aprianto.

BACA JUGA:   PPK se-Barsel Ikuti Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2024

“Selain itu juga, rencana selanjutnya kita akan membelikan sepeda untuk sarana transportasi ke sekolah anak dari saudara kita Aprianto,” katanya.

M Sibawaihi yang juga sebagai pendiri Pondok Pesantren Nurul Azhar Asy-Syarif ini menuturkan, bantuan yang akan datang akan focus akan kebutuhan pendidikan dan untuk ibadah bagi anak saudara Aprianto.

“Bantuan yang akan datang BSB, akan focuskan juga akan kebutuhan pendidikan dan untuk ibadah bagi anak-anak saudara kita Aprianto,”Jelasnya.

BACA JUGA:   UMK Barsel Tahun 2023 Naik 8,73 Persen

Ditambahkannya, tentunya kita semua berharap keluarga Aprianto terutama anak-anaknya bisa bersekolah dengan baik hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

“Selain itu juga diharapkan, selain bantuan dari BSB semoga ada donatur-donatur yang lainnya untuk membantu saudara Aprianto ya g sangat membutuhkan bantuan,” pungkas M. Sibawaihi. (Ded)

(Visited 12 times, 1 visits today)