Brak!!! Motor Vs Motor, Satu Orang Tewas Hangus Terbakar

IST/BERITA SAMPIT - Kobaran Api akibat tabrakan dua buah kendaraaan di jalan Soekarno-Hatta KM 24 Kasongan -Tumbang Samba di Desa Tumbang Tarusan.

KASONGAN – Satu pengendara motor tewas terbakar setelah mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno – Hatta Km 24 Kasongan – Samba, Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Tewang Sangalang Garing, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kejadian ini terjadi pada Minggu 14 Januari 2023 sekira pukul 14.30 Wib, dari informasi yang dihimpun kecelakaan maut tersebut melibatkan dua buah kendaraan.

Diketahui dikejadian ini ada tiga orang terlibat, 1 (satu) orang dinyatakan meninggal dan 2 (dua) orang mengalami luka, pengendara yang meninggal bernama Hamrani dan rekannya Abdul Sani warga Kapuas mengalami luka cukup berat.

Hal serupa juga dialami pengendara Ariandi Pradana yang harus dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan akibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:   Polres Katingan Rayakan Natal Internal Keluarga Besar Polri¬†

Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Ipda Didik Suhardianto mengatakan kedua korban yang mengalami luka sudah dilarikan ke rumah sakit.

Pihaknya masih belum banyak memberikan komentar terkait kecelakaan tersebut, menurutnya kasus ini telah ditangani pihak Satuan Lalu lintas Polres Katingan.

“Kemaren sekira pukul 16.00 Wib, 2 (dua) korban luka sudah sampai di IGD RSUD Mas Amsyar Kasongan, sedangkan korban yang meninggal sudah dievakuasi Satlantas dari TKP,” singkatnya.

Dari informasi yang diterima kecelakaan ini bermula ketika motor bernomor polisi (Nopol) KH 5069 KJ yang dikendarai Ariandi Pradana melaju dari arah Tumbang Samba hendak melintas jalan yang berbentuk tikungan di Desa Tumbang Tarusan.

BACA JUGA:   Bejat..! Kakek Gauli Anak Dibawah Umur, Korban Sempat Melawan

Saat yang bersamaan dari arah Kasongan datang 1 unit kendaraan sepeda motor bernomor polisi (Nopol) DA 2325 LU yang dikendarai Hamrani dengan membonceng Abdul Sani, karena jarak terlalu dekat sehingga tidak dapat saling menghindar dan terjadilah tabrakan.

Akibat bentoran keras menyebabkan terbakarnya kedua kendaraan tersebut. diperistiwa nahas tersebut Hamrani ikut terbakar. Sedangkan Ariandi Pradana dan Abdul Sani mengalami luka – luka dan langsung dibawa oleh oengendara yang melintas disekitar TKP ke RSUD Mas Amsyar.

Terpisah Kasatlantas Polres Katingan Iptu Hariyanto saat diminta keterangan terkait hal kecelakaan tersebut belum memberikan keterangan lebih lanjut.

(KAWIT)

(Visited 88 times, 1 visits today)