Dinas PUPR Barsel Tandatangani Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kadis PUPR Barsel Dr. Iya Minarni, ST., MT usai melaksanakan penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah tahun 2023.

BUNTOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah melaksanakan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah tahun 2023, Senin 16 Januari 2023.

Kegiatan yang digelar di aula kantor Bupati Barsel tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Edy Purwanto serta seluruh Kepala SOPD setempat.

Kepala Dinas PUPR Barsel Dr. Ita Minarni, ST., MT kepada sejumlah awak media usai kegiatan tersebut mengatakan, bahwa hari ini sudah merencanakan untuk memulai suatu kegiatan yang sudah berkontrak, yakni perencanaan dan kegiatan fisik kurang lebih sebesar Rp5,9 miliar untuk Dinas PUPR Barsel.

BACA JUGA:   Pj Bupati Barsel Cek Ketersediaan dan Kualitas Beras

“Alhamdulillah, sudah dilaksanakan penandatanganan kontrak pada hari ini,” katanya.

Ke depannya juga lanjut Ita Minarni, dirinya berharap untuk semua kegiatan Dinas PUPR Barsel selesai dilelang di awal tahun 2023 ini. Sebab pihaknya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti tahun kemarin yakni bertandatangan kontrak di pertengahan tahun.

“Insya Allah, semua kegiatan yang akan datang bisa berjalan dengan lancar serta sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Kata Dia, tahun 2023 ini kurang lebih ada 18 item kegiatan yang sudah ditandatangani pada kegiatan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa.

BACA JUGA:   Belum Ada Ditemukan Titik Api, Barito Selatan Aman dari Karhutla

“Tentunya kita berharap, semua kegiatan akan bisa selesai dengan tepat waktu dan kualitasnya lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” harapnya.

Selain itu juga, tambahnya, Dinas PUPR lebih panjang lagi untuk menilai di lapangan seandainya ada banjir masih ada kesempatan dan tepat waktu dalam pekerjaannya. Tidak seperti tahun kemarin, karena penandatanganan kontraknya di pertengahan tahun.

“Intinya kita mengharapkan perubahan semaksimal mungkin di tahun ini dalam pekerjaan,” pungkas Ita Minarni. (Ded).

(Visited 7 times, 1 visits today)