Disdikbud Murung Raya Bagikan 1000 Tas Gratis

IST/BERITA SAMPIT- Kadisdikbud Murung Raya, Ferdinand Wijaya saat menyerahkan tas kepada peserta didik.

PURUK CAHU- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Murung Raya saat ini tengah membuat terobosan dalam rangka memacu semangat peserta didik supaya lebih giat lagi menuntut ilmu, dengan memberikan bantuan tas beserta buku secara gratis.

Kepala Disdikbud Kabupaten Murung Raya, Ferdinand Wijaya menyampaikan terdapat sejumlah 1.000 tas yang mereka bagikan kepada peserta didik terutama sekolah mereka yang masuk kategori sekolah penggerak dan juga bagi sekolah yang ada di pelosok.

BACA JUGA:   Pemkab Murung Raya Serahkan Tiga Buah Raperda ke DPRD

“Kami memberikan hadiah berupa tas beserta buku kepada anak-anak Sekolah Dasar hingga sekolah menengah pertama (SMP) yang berprestasi rangking 1-3,” kata Ferdinand, Selasa 17 Januari 2023.

Mantan Kadis Ketahanan Pangan ini juga menyebutkan, bahwa tas yang dibagikan tersebut tidak ada dijual di pasaran, karena memang tas khusus di pesan yang bertuliskan Disdikbud Murung Raya.

BACA JUGA:   Realisasi Serapan ADD dan DD Murung Raya Tahun 2022 Dinilai Masih Minim

Dirinya berkeyakinan bagi siswa yang belum dapat rangking akan lebih giat lagi untuk belajar, sehingga mereka bisa menjadi anak kebanggan orang tua mereka dan Murung Raya kelak.

“Kalian generasi penerus masa depan Murung Raya sehingga harus pandai dan rajin menuntut ilmu,” pungkasnya. (Lulus)

(Visited 2 times, 1 visits today)