Kenal Pamit Kapolres Mura, Bupati: Semoga Kerjasama Pemerintah dan Polres Semakin Baik

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Murung Raya.

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menghadiri acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kapolres Murung Raya lama AKBP I Gede Putu Widyana kepada Kapolres baru AKBP Irwansyah. Acara itu dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Murung Raya, belum lama ini, Selasa 17 Januari 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Murung Raya sebelumnya AKBP I Gede Putu Widyana yang telah berhasil menjaga situasi Kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga sinergitas, serta berkomitmen tinggi dalam upaya bersama menghadapi pandemi COVID-19 di Kabupaten Murung Raya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pak AKBP I Gede Putu Widyana dan selamat bertugas kepada Kapolres Murung Raya yang baru pak Irwansyah, saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, semoga ke depan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan pihak Polres Murung Raya dapat terus berjalan dengan baik dan lancer,” ungkap Perdie.

BACA JUGA:   Kick Off Penandatanganan Kontrak Percepat Pelaksanaan Program Pembangunan Daerah

Sementara, dalam kesempatan tersebut Kapolres Murung Raya Irwansyah juga memohon dukungan kepada semua pihak dalam pelaksanaan tugas ke depannya dan akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya.

“Kami juga siap dalam membantu roda Pemerintahan di Kabupaten Murung Raya agar bisa berjalan dengan baik dan aman. tentunya untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa, dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” bebernya.

AKBP I Gede Putu Widyana juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Perdie M. Yoseph beserta jajaran yang sudah membuat acara Ramah Tamah dan Kenal Pamit yang sangat luar biasa. Ia juga memohon maaf jika ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.

BACA JUGA:   Disdikbud Beri Penghargaan, Bonus dan Uang Pembinaan Kepada Atlet Catur Rafa Firjatullah

“Berkenaan dengan masa bertugas di Kapolres Murung Raya telah selesai kami mohon pamit beserta keluarga, terima kasih dan penghargaan serta kerja sama selama ini kepada seluruh Forkopimda Kabupaten Murung Raya beserta jajaran,” kata AKBP I Gede Putu Widyana yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Katingan.

Dalam malam Ramah Tamah dan Kenal Pamit ini turut hadir Ketua DPRD Murung Raya Doni, Kajari Murung Raya Kosasih, jajaran Forkopimda, Pejabat Utama, Sekda Murung Raya Hermon, jajaran Pejabat Utama Polres Murung Raya serta para Asisten Setda, tokoh agama, tokoh masyarakat, sejumlah Camat, kepala perangkat daerah, Kapolsek dan tamu undangan lainnya.(Lulus).

(Visited 2 times, 1 visits today)