Partai Ummat Kotim Gelar Konsolidasi, Ini Target di Legislatif

JIMMY/BERITA SAMPIT - Pengurus Partai Ummat usai konsolidasi di Sampit.

SAMPIT – Pengurus Daerah partai Ummat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar konsolidasi bersama Ketua Majelis Pengawas Wilayah (KMPW) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam konsolidasi sekaligus silaturahmi itu menyisipkan target untuk meraih kursi pada setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kotim pada Pileg 2024 mendatang.

Partai Ummat besutan Amien Rais ini telah diumumkan sebagai peserta Pemilu 2024 oleh KPU RI dengan nomor urut 24, Ketua MPPW Kalteng KH Akmal Thamroh menyebut saat ini pihaknya tengah melakukan penjaringan pada Bacaleg.

BACA JUGA:   Pedagang di Kawasan PJU Nur Mentaya Mengeluh Ditarik Pungutan

Dirinya mengatakan bahwa Partai Ummat membuka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung serta yang berminat untuk bakal Caleg Kabupaten maupun Provinsi.

“Harapan Partai Ummat sebagai Partai yang ber-amar ma’ruf nahi munkar bisa bersama masyarakat Kotim untuk membawa daerah dan masyarakat ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang. Target kami minimal bisa menduduki Caleg di setiap Dapil,” beber Akmal Thamroh, mantan anggota DPRD Kotim itu.

BACA JUGA:   BGA Grup Sukses Laksanakan Tablig Akbar

Konsolidasi Partai Ummat ini juga memanaskan persaingan perebutan kursi legislatif di kancah politik Indonesia, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

KH Akmal Thamroh sendiri adalah politikus senior di Kotim, dengan pernah menduduki kursi legislatif di Kotim dengan Partai Amanat Nasional. (Jmy).

(Visited 7 times, 1 visits today)