Personel Polres Lamandau Tingkatkan Kemampuan Dalmas

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polres Lamandau saat latihan Dalmas di halaman Polres Lamandau tadi pagi.

NANGA BULIK – Demi menjaga fisik agar tetap bugar dan prima, personel Polres Lamandau mengadakan kegiatan pelatihan Pengendalian Masa (Dalmas) guna meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas.

Latihan Dalmas dilaksanakan di halaman Polres Lamandau yang langsung dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Iptu Karno dengan instruktur Aipda Untoro, CH.

Adapun personel yang mengikuti latihan Dalmas dari Satsamapta, Personel Bag, Sat dan Sie semua dilibatkan dalam latihan tersebut.

BACA JUGA:   Pemkab Lamandau Kembali Terima Penghargaan Dari Gubernur

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, melalui Kasat Samapta Iptu Karno, menyampaikan latihan Dalmas bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota.

”Dalam melaksanakan tugas di lapangan, hal ini guna menghindari terjadinya pelanggaran-pelanggaran maupun kesalahan prosedur saat melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa,” bebernya, Selasa 17 Januari 2023.

Adapun latihan yang dilaksanakan pagi ini adalah Dalmas awal kemudian diteruskan dengan Dalmas lanjut.

BACA JUGA:   Pemkab Lamandau Prioritaskan Pembangunan Kependudukan

”Latihan Dalmas yang dilaksanakan personel Polres Lamandau untuk membentuk kekompakan anggota saat menghadapi unjuk rasa, serta menjaga fisik agar tetap sehat dan bugar,” pungkas Kasat Samapta. (Andre)

(Visited 8 times, 1 visits today)