Atlet Futsal Kotim Akan Diseleksi Untuk Porprov, Berikut Syaratnya

IST/BERITA SAMPIT - Jadwal seleksi atlet futsal Kotim untuk Porprov.

SAMPIT – Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Kotawaringin Timur akan menggelar seleksi atlet futsal yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Sampit tahun 2023 ini.

Ketua AFK Kotim, Muhammad Indra menjelaskan bahwa mekanisme seleksi sesuai dengan standar kebutuhan futsal, profil atlet yang dibutuhkan sesuai syarat usia dan yang pasti skill baik sebagai individu maupun sebagai tim.

“Ada tim seleksinya, mekanismenya sesuai dengan standar kebutuhan. Untuk putra maksimal kelahiran 2005 dan untuk putri tidak dibatasi,”

BACA JUGA:   Pegawai Lapas Sampit Tanda Tangan Komitmen Bersama Bangun Zona Integritas Menuju WBK

Selanjutnya Jadwal seleksi, Samuda tanggal 21-22 Januari 2023 pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai di Fasara Futsal Indoor. Parenggean tanggal 28-29 Januari 2023 pukul 19.00 Wib sampai selesai di SeibTuah Futsal Indoor. Sampit tanggal 4-5 Februari 2023 pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai di Fajar Futsal Indoor. Samuda 21

“Seleksinya akan di laksanakan ditiga tempat mewakili wilayah utara, tengah dan selatan. Waktu sesuai jadwal yang ditetapkan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Berikut 4 Tim Lolos Semi Final Mini Soccer Tingkat SMP Se-Kotim

Indra berharap seleksi ini akan menghasilkan atlet-atlet berbakat yang akan mengharumkan Cabor futsal Kotim di Porprov yang sebentar lagi akan digelar, apalagi Kotim menjadi tuan rumah di turnamen tersebut.

“Kita berharap seleksi ini menghasilkan atlet atlet futsal yg qualified dan dapat menjadi wakil Kotim untuk Cabor futsal serta dapat mengharumkan nama Kotim,” pungkas Indra. (Ibra).

(Visited 12 times, 1 visits today)