Ibadah dan Perayaan Natal 2022 Bersama Pemkab Kobar Digelar Penuh Hidmat

IST/BERITA SAMPIT - Keguatan pertama sore, Nampak Ketua Umum Panitya Juni Gultom dan Wakapolres Kobar KOMPOL Wihelmus Helky, Nampak sedang menyalakan lilin pada acara Natal Bersama di Gedung Anta Kusumah.

PANGKALAN BUN – Ibadah dan Perayaan Natal 2022 Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) di Gedung Antakusumah Pangkalan Bun Park Jalan HM.Rafii, Kamis sore 19 Januari 2023 digelar penuh khidmat.

Ketua Umum Panitia Natal Juni Gultom, mengatakan atas nama seluruh jajaran panitia pelaksana atas kehadiran para undangan pada acara Ibadah dan Perayaan Natal Bersama, yang digelar sore hari ini, mengucapkan ‘ Salam Damai Sejahtera dalam Kasih Kristus”.

Seraya menambahkan, pihak panitia telah mengundang BKAG, Korpri, TNI, POLRI, BUMN dan BUMD se- Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Bakal Ramai, Cell Com Tronic Gelar Pengundian Kupon Berhadiah 1 Unit Rumah

“Seperti telah tertulis dalam undangan, yang diketahui Bapak Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo,  kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal 2022,  yang digekar di Gedung Antakusuma yakni Ibadan Natal, dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB  sampai dengan 18.30 WIB  dan Perayaan Natal bersama pada pukul 18.30 WIB sampai Pukul 20.30 WIB,“ kata Juni Gultom yang juga Plt. Sekda Kobar.

Adapun susunan caranya, antara lain Pembukaan, Opening Menyanyikan lagi Gloria, Votum, Salam dan Doa Pembukaan, Praise Anfa Worship, Pembacaan Penggenapan dan Nubuatan Kelahiran Tuhan Yesus, Penyalaan Lilin Natal, Pujian dari Arstis, Menyambut Firman Tuhan,  Khitbah Natal, Kolekte dan Persembahan Pujian Natal dari Panitia Natal, Do’a Safaat dan Doa Persembahan, Doa Penutup dan Berkat.

BACA JUGA:   Delapan Tahun Berita Sampit, Hadir Jadi Teman Bukan Algojo yang Membinasakan

“Juga diselingi menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dan sambutan dari Bapak Pj. Bupati Kobar, laporan dari panitia, kemudian sejumlah sambutan dari undangan khusus lainnya, diakhir foto bersama dan ramah tamah,“ ungkap Juni Gultom. (Man)

(Visited 6 times, 1 visits today)