Pelabuhan PT. Pada Idi Memakan Korban, Pekerja Tewas Saat Mengangkut Material

ISKANDAR/BERITA SAMPIT - Kondisi Truk saat di pelabuhan PT. Pada Idi, Kamis 19 Januari 2023.

MUARA TEWEH- Seorang pekerja tewas lantaran kecelakaan, saat mengangkut material berupa overburden (OB) menggunakan Truk di pelabuhan PT. Pada Idi, Desa Luwe Hulu, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Eksternal PT. Pada Idi Reynanda Rezky, saat diwawancara membenarkan peristiwa kecelakaan itu, dikatakannya terjadi pada Rabu, 18 Januari 2023, kurang lebih sekitar pukul 15.00 WIB, sore.

BACA JUGA:   Dua Pikap Terlibat Adu Banteng Akibat Lepas Kendali di Tikungan

“Untuk kejadian itu benar adanya, kemarin Truknya membawa material overburden (OB) dari tambang ke pelabuhan, namun lebih jelasnya kami menunggu hasil investigasi yang membidangi” kata Reynanda Rezky, Kamis 19 Januari 2023.

Informasi didapat di lapangan korban bernama Ijum, warga RT. 02, Desa Luwe Hulu, karyawan BJS, kontraktor dari PT. Pada Idi.

BACA JUGA:   Warga Histeris Lihat Warga Desa Sebabi Tersengat Arus Listrik Tegangan Tinggi

Diduga kecelakaan terjadi saat korban mengemudikan Truknya dengan membawa material, setibanya di pelabuhan PT. Pada Idi Truk tiba-tiba meluncur dari atas hingga terjun dan jatuh ke bawah, nampak bagian depan Truk remuk, korban pun dikabarkan tewas seketika. (isk).

(Visited 104 times, 1 visits today)