Pemkab Lamandau Kembali Terima Penghargaan Dari Gubernur

IST/BERITA SAMPIT - Asisten Admistrasi Umum Setda Lamandau saat mewakili penerimaan penghargaan dari Wakil Gubernur Edy Pratowo.

NANGA BULIK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau kembali mendapat penghargaan dalam pengelolaan dan tingkat realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dalam kategori Kabupaten se-Kalimantan Tengah (Kalteng)

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan, penghargaan tersebut langsung dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakilkan oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo di awal tahun 2023.

”Pemkab Lamandau kembali menerima penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah,” katanya, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau: Keimanan dan Ketaqwaan Sebagai Bentuk Harmonisasi Menuju Bahaum Bakuba

Bupati membeberkan, Pemkab Lamandau mendapatkan peringkat 1 dalam pengelolaan dan tingkat realisasi APBD untuk kategori Pemerintah Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak sehingga Kabupaten Lamandau mendapatkan penghargaan ini,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Behaum Bakuba ini berharap, dengan menerima penghargaan ini, untuk lebih terpacu agar lebih baik lagi dalam melaksanakan pemerintahan dan juga melayani masyarakat.

BACA JUGA:   Begini Solusi Bupati Lamandau Soal Arahan Presiden Pada Rakornas

Berdasarkan data yang dihimpun, penyerapan anggaran Provinsi Kalteng yang telah dilakukan pada Triwulan I sebesar 20 persen, Triwulan II 50 persen, Triwulan III 85 persen, dan tanggal 15 November tahun berjalan sebesar 100 persen fisik. (Andre).

(Visited 1 times, 1 visits today)