Aktif Gelar Jumat Curhat, Polres Gunung Mas Dengarkan Keluhan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolres Gunung Mas, Kompol Aries Nugroho saat mendengarkan curhatan warga.

KUALA KURUN – Polres Gunung Mas (Gumas) terus memantau serta mendengarkan berbagai keluhan masyarakat secara langsung di dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat 20 Januari 2023.

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Wakapolres Gunung Mas, Kompol Aries Nugroho mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut agar dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

BACA JUGA:   Pengadaan Barang dan Jasa Harus Perhatikan Asas Manfaat dari Anggaran Dikeluarkan

“Inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian, dan masyarakat memberikan sejumlah aduan serta masukan di acara Jumat Curhat, dengan adanya keluhan itu, kita bisa langsung memerintahkan personel untuk langsung mengecek di lapangan,” ungkap Kompol Aries Nugroho.

Lebih lanjut dikatakannya, selain mendengarkan keluhan masyarakat, ajang Jumat Curhat ini juga sekaligus mempererat silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Kota Kuala Kurun agar tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA:   HIV AIDS Masih Menjadi Masalah Kesehatan di Dunia

“Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tuturnya.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan,” tutupnya. (Ale).

(Visited 3 times, 1 visits today)