Mencari Bibit Baru Dari Atlet Terbaik Futsal Melalui Turnamen Futsal El Ahat Cup I

IST/BERITA SAMPIT- Asisten III Setda Murung Raya, Drs. Bimo Santoso, M.AP didampingi Forkompinda lainnya saat membuka secara resmi Turnamen Futsal El Ahat Cup I di GOR Tana Malai Tolung Lingu.

PURUK CAHU- Asisten III Setda Murung Raya, Bimo Santoso membuka secara resmi Turnamen Futsal El Ahat Cup I. Turnamen ini digelar oleh El Production Kabupaten Murung Raya, bekerjasama dengan pemerhati Futsal bertempat di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Belum lama ini, Jumat 20 Januari 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Saipul Bahri dalam laporannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka memajukan olahraga futsal dan mencari bibit baru pemain futsal yang handal dan profesional.

“Kami memohon dukungan kepada pihak pemerintah daerah baik eksekutif maupun legeslatif agar terus memberikan bantuan dan dukungan setiap upaya yang dilakukan masyarakat dalam memajukan olahraga di Murung Raya,” ungkap Ivo.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Adapun kategori Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Murung Raya diikuti oleh 15 tim dan kategori umum lokal Kalteng+2 sebanyak 28 tim futsal dengan total peserta dan official kurang lebih 688 orang.

Asisten III Setda Bimo Santoso dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan dukungan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini, yakni atas diselenggarakannya Turnamen Futsal El Ahat Cup I yang digelar saat ini.

“Pemerintah Daerah akan terus memberikan support, dukungan dan pembinaan terhadap kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Murung Raya dan kepada adik-adik yang bertanding saya mengharapkan agar semua tim menjunjung tinggi solidaritas, sportivitas dan kekompakan,” kata Bimo.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Bimo juga menyampaikan, dengan Turnamen Futsal ini selain mencari bibit baru dari atlet terbaik Futsal Murung Raya, juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang bertanding.

“Semoga nantinya dengan digelarnya Turnamen Futsal El Ahat Cup I ini, dapat membentuk Tim Futsal handal dan terbaik yang dapat dikembangkan ke Turnamen Futsal lainnya yang lebih bergengsi,” pungkasnya.(Lulus).