Maraknya Aksi Mesum di Taman Kota Sampit, Warga Minta Pemerintah Bertindak

NARDI/BERITA SAMPIT - Taman Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Aksi mesum di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menuai komentar warga, banyak yang menyayangkan lokasi di tengah kota itu dijadikan tempat perbuatan asusila.

Sandy salah satu warga menyampaikan semenjak taman dibuat pagar maka semakin sedikit masyarakat yang berkunjung ke taman itu, kemudian situasi menjadi sepi pengunjung sehingga dijadikan tempat berduaan bersama kekasih.

“Saat malam juga lampu redup tak ada apa-apa di sana, pengunjung sepi sehingga sering dijadikan tempat mesum,” ujar Sandy pada Sabtu 21 Januari 2023.

BACA JUGA:   Truk ODOL Bebas Melenggang di Terowongan Nur Mentaya

Ia menambahkan posisi taman yang ada di jantung kota harusnya bisa ramai bukan justru sebaliknya. Pemerintah harus mencari solusi dan cara agar taman bisa ramai kembali.

Sementara itu, Madnur menyarankan hendaknya Satuan Polisi Pamong Praja Kotim bisa bertindak dan melakukan patroli dikawasan Taman Kota.

“Warga setempat harusnya menegur, atau Satpol PP juga bisa menindak perbuatan mesum di taman kota,” ucapnya.

BACA JUGA:   Lantai Dasar MPP Sampit Baru Tiga Pelayanan, Ini Alasannya

Senada disampaikan warga lainnya, Liana juga menyayangkan taman kota yang dulunya ramai malah sepi dan dijadikan tempat berbuat maksiat.

“Harus dibuat jera para remaja nakal tersebut dan bongkar saja pagar taman itu kemudian diberi penerangan agar tak lagi dijadikan tempat mesum,” ujarnya. (Nardi).

(Visited 20 times, 1 visits today)