Penjabat Bupati Bersama Forkopimda Kobar Safari Tahun Baru Imlek 2574 ke Rumah Sejumlah Tokoh Tionghoa

MAN/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Kobar Anang Dirjo bersama Istri didampingi Plt. Sekda Kobar Juni Gultom bersama istri, Kapolres Kobar, Dandim 1014 Pangkalan Bun, DPRD Kobar, foto bersama di kediaman Hartono Halim.

PANGKALAN BUN – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo, bersama unsur Forkopimda Kobar melakukan kegiatan safari Imlek 2023 ke sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa yang tengah merayakan tahun baru 2574, Minggu 22 Januari 2023.

Pada kegiatan tersebut Penjabat Bupati didampingi Pelaksana Tugas Sekda Kobar Juni Gultom, Wakil Ketua II DPRD Kobar Bambang Suherman, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Dandim 1014 Pangkalan Bun serta hadir juga kepala SKPD.

Kegiatan safari imlek 2574, Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo bersama istri tercinta nyonya Noor Hermiyanti Anang dirjo dan rombongan, berkesempatan mengunjungi kediaman Wakil Sekretaris FKUB Gelian Wijaya, kemudian mendatangi kediaman Hartono Halim tokoh masyarakat Tionghoa.

BACA JUGA:   Pembukaan Undian Kupon Cell Com Satu Unit Rumah Digelar Selasa 10 Januari 2022

Pj. Bupati Kobar Anang Dirjo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas antar umat beragama di Kabupaten Kotawaringin Barat, sebab dengan menjaga silaturahmi suatu hubungan dalam menciptakan suasana kebhineka tunggal ika seperti yang tertuang dalam Pancasila.

“Kegiatan ini adalah langkah bersama pemerintah daerah untuk menjaga sinergitas di wilayah Kobar, dalam rangka hari Imlek ini, kita bersilaturahmi ke beberapa tokoh Tionghoa, dengan didampingi unsur Forkopimda, kepala SKPD dan beberapa tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB dan beberapa tokoh masyarakat,” kata Anang Dirjo.

Anang Dirjo juga menambahkan, kegiatan safari Imlek ini sebagai wujud kebersamaan yang selama ini terjalin baik, dimana masyarakat saling berkunjung dan mengucapkan selamat Imlek kepada yang merayakan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Anang Dirjo: Jadikan Kobar Kedepannya Lumbung Cabai di Kalteng

Sementara itu Hartono Halim bersama keluarga besar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah yang pada hari ini berkunjung ke kediamannya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak Pj. Bupati dan jajaran serat unsur Forkopimda yang telah mengunjungi kami, ini suatu kebahagiaan bagi kami, jalinan silaturahmi ini menjadi kekuatan yang selama ini telah terbangun, ” ujar Hartono Halim.

Dirinya pun berharap, dengan adanya kekuatan sinergitas, maka Kobar kedepannya akan semakin maju, baik pembangunan dan perekonomiannya sehingga Kabupaten Kotawaringin Barat akan terus berjaya. (Man).

(Visited 4 times, 1 visits today)