Bupati Kembali Lantik Pejabat Struktural dan Pj Kades Tumbang Ba’i

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat melantik dan mengukuhkan pejabat struktural dan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Tumbang Ba'i, Selasa, 24 Januari 2023.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir kembali melantik dan mengukuhkan 51 orang dan 1 orang Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Tumbang Ba’i. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 24 Januari 2023.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu sebanyak satu orang pejabat eselon II, empat orang pejabat Eselon III dan satu orang Penjabat Kepala Desa Tumbang Ba’i, Kecamatan Seruyan Tengah.

BACA JUGA:   Rumah Warga Ambruk Akibat Dihantam Rasau

Dalam sambutanya Bupati Seruyan Yulhaidir berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar sesegera mungkin melaksanakan serah terima jabatan pada Jumat mendatang.

Dia menyebut, pelantikan tersebut merupakan langkah untuk mengoptimalkan organisasi agar dapat meningkatkan kinerja.

“Kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas dengan tulus, sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas masing-masing.

BACA JUGA:   Beberkan Potensi Kabupaten Seruyan, Bupati Seruyan Didapuk Jadi Pembicara

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga saudara mampu menunjukan profesionalisme dan kinerja yang baik sesuai dengan tugas dan fungsi untuk menghantarkan Kabupaten Seruyan menuju masyarakat yang kita cita-citakan,” katanya.

Menurutnya kegiatan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

(Visited 5 times, 1 visits today)