Anggota DPRD Kota Palangka Raya Meninggal Dunia, Sigit K Yunianto: Jum’atni Sosok Inspiratif

RAHUL/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto menyampaikan sambutan pada Prosesi Penghormatan Terakhir Almarhum Jum'atni, Anggota DPRD Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2024", di Ruang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, 25 Januari 2023.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan, sosok Jum’atni merupakan insipirasi bagi anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Hal itu disampaikan saat prosesi penghormatan terakhir Almarhum Jum’atni, Anggota DPRD Kota Palangka Raya Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, 25 Januari 2023.

Salah seorang anggota DPRD Kota Palangka Raya yang juga mantan pemain bola andalan Kalteng ini, meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya sepekan terakhir. Jum’atni lahir di Banjarmasin tanggal 15 September 1968. Meninggal pada saat usia 54 tahun.

BACA JUGA:   Wahid Yusuf Ajak Politisi Jaga Sikap Pada Tahun Politik

“Kepergian beliau sangat mengejutkan bagi kami semua. DPRD Kota Palangka Raya sangat merasa kehilangan karena beliau sosok yang baik pribadinya, integritasnya, humorisnya, dan inspirasi bagi Kami kader-kader DPRD Kota Palangka Raya,” sebutnya.

Sigit mengungkapkan, banyak sisi positif yang dicerminkan untuk semua. Semangatnya, wujud keteladan dan pengabdiannya dalam setiap pembahasan Peraturan Daerah (Perda) dan semua kebijakan serta apa yang dilakukannya untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA:   DPRD Mahakam Ulu Pelajari Perda Hukum Adat di Palangka Raya

“Kami bersyukur bisa memperoleh pengalamannya dalam bekerja dan saya berharap agar keteladanan almarhum dapat kita teruskan dan kembangkan untuk membangun Kota Cantik Palangka Raya. Saya mewakili semuanya turut berbelasungkawa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutupnya.

(rahul)

(Visited 19 times, 1 visits today)