Sigit K Yunianto Yakin PDI Perjuangan Menang di Kalteng

Sigit K Yunianto: Saya Siap Mengabdi Dimana Saja Sesuai Perintah Partai

PALANGKA RAYA – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sigit Karyawan Yunianto yakin bahwa partainya akan kembali memenangkan suara masyarakat pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kami punya keyakinan bahwa PDI perjuangan masih bisa sebagai pemenang di provinsi Kalimantan Tengah. Saat ini kami sedang mengatur strategi, yang jelas PDI Perjuangan berkeinginan ambil semua minimal wakil kita ambil, karena ini sudah menjelang tahun politik maka saat ini kita fokus menghadapi pileg dulu dan nanti setelah pileg selesai kita akan fokus ke strategi selanjutnya” ungkap Sigit, Rabu 25 Januari 2023.

BACA JUGA:   Sigit K Yunianto: Saya Siap Mengabdi Dimana Saja Sesuai Perintah Partai

Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini juga mengatakan bahwa berdasarkan hasil survei yang dilakukan bahwa PDIP cukup bagus dimata masyarakat.

“Untuk tingkat kepuasan sendiri masyarakat cukup bagus, dan yang bisa mengulangi itu karena kader dedikasinya itu bagus sehingga sekarang masyarakat itu terutama masyarakat provinsi Kalimantan Tengah itu harati semua,” kata Sigit.

Dia juga mengatakan bahwa proses menilai ini secara global bukan secara individu.

BACA JUGA:   PBNU Ingatkan Tokoh Agama Tidak Terlibat Politik Praktis

“Inilah mengapa saya suka dan saya benar benar berkeyakinan bahwa masyarakat provinsi Kalimantan Tengah masih di hati PDIP dan PDIP selalu di hati masyarakat. Berdasarkan hasil hasil survei dan analisa kami dari sistem struktur dan loyalitas, segala macam lainnya serta dedikasi dari kader kami luar biasa jadi kami Haqul yakin PDI perjuangan menang Pemilu,” pungkasnya

(rahul)

(Visited 18 times, 1 visits today)