Siswa-Siswi SMP Negeri 6 Diberi Pemahaman tentang Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas

IST/BERITA SAMPIT- Siswa-Siswi SMP Negeri 6 Sampit ikuti kegiatan Sosialis bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

SAMPIT – Siswa-siswi SMP Negeri 6 Sampit mengikuti kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan dampak pergaulan bebas yang dilaksanakan oleh Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Penyakit Tidak Menular Puskesmas Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)

Kepala SMP Negeri 6 Sampit Sairoh menyampaikan kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi siswa-siswi untuk menanamkan pengetahuan bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

BACA JUGA:   Bantuan Kendaraan Pengangkut Sampah Bentuk Kepedulian Bupati Pada Pendidikan

“Dampak negatif penyalahgunakan Narkoba dan obat-obatan terlarang membahayakan kesehatan dalam jangka pendek maupun jangka panjang, sehingga mereka harus jauhi,” kata Sairoh, Rabu 25 Januari 2023.

Ia melanjutkan oleh karena dampaknya yang berbahaya bagi generasi muda, maka sangat perlu diadakan sosialisasi tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti 60 siswa kelas 9, mereka mengikuti kegiatan dengan tertib dan memperhatikan dengan seksama penjelasan narasumber.

BACA JUGA:   IGRA Kotim Juara Umum Lomba Drumband Guru dan Anak RA Se-Kalteng

Sairoh berharap agar apa yang disampaikan narasumber dapat tertanam dalam diri siswanya dan betul-betul diterapkan untuk menjauhi narkoba dan pergaulan bebas.

“Kami harap siswa dapat menjauhi narkoba dan menjauhi pergaulan bebas, karena melanggar hukum serta norma-norma yang ada di masyarakat,” pungkasnya. (Nardi)

(Visited 43 times, 1 visits today)