Cokelat dan Perunggu Tampil sebagai Band Pembuka di Konser Sheila on 7

Grup band Sheila on 7 (ANTARA/Instagram @sheilaon7)

JAKARTA – Band Cokelat dan Perunggu akan tampil sebagai pembuka di konser tunggal Sheila on 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang diselenggarakan pada Sabtu 28 Januari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Promotor Antara Suara memastikan bahwa kehadiran Cokelat dan Perunggu akan membuat para pengunjung turut berdendang bahkan sebelum Sheila on 7 tampil. Hal itu mengingat Cokelat dan Perunggu memiliki lagu-lagu yang bisa membuat penonton bernyanyi bersama.

“Sehingga, sebelum Sheila on 7 tampil kita sudah punya mood yang sangat sesuai untuk melompat lebih tinggi dan memuaskan dahaga mereka yang telah menunggu Sheila di Jakarta. Apalagi keduanya diajak langsung oleh Sheila on 7,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis 26 Januari 2023.

BACA JUGA:   Elvy Sukaesih dan Mulan Jameela Duet Bareng di konser Dewa 19

Sebagai informasi, Cokelat memang memiliki sejarah sebagai sahabat Sheila On 7. Salah satu hits milik Cokelat, lagu “Bendera”, diciptakan oleh gitaris Sheila On 7 Eross Chandra. Sementara Perunggu memiliki kualitas musik dan karakter lagu yang membuat para penggemar Sheila on 7 jatuh hati.

Selain kemeriahan yang akan dibawakan dua bintang tamu istimewa itu, Ayu menambahkan bahwa pihak promotor juga memberi kesempatan bagi lima musisi dari komunitas untuk tampil sebagai pembuka.

BACA JUGA:   Ari Lasso dan Once Gemparkan JIS di Konser 30 tahun Dewa 19

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan penampilan terbaik namun tetap personal, oleh karena itu kami menghadirkan lima performer yang berasal dari komunitas dan menjadi pemenang activation kami bertajuk ‘Itu Aku’,” kata dia.

Pihak promotor berharap konser Sheila On 7 “Tunggu Aku di Jakarta” dapat berjalan dengan baik dan membuat seluruh penggemar dan penonton yang hadir dapat terpuaskan dengan penampilan solo dari band legendaris tersebut. Diharapkan konser itu dapat menjadi pioner konser tunggal Sheila On 7 di kota-kota lainnya.

(ANTARA)

(Visited 5 times, 1 visits today)