Kasdim Tinjau Lokasi Rencana Karya Bakti Pembuatan Jembatan Titian

IST/BERITA SAMPIT - Lokasi Karya Bakti TNI AD Tahun 2023 di Kelurahan Danau Tundai

PALANGKA RAYA – Kepala Staf Kodim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim didampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 1016 Palangka Raya Mayor Inf Muhammad Syafi’i meninjau lokasi Karya Bakti TNI AD Tahun 2023 di Kelurahan Danau Tundai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Kamis 26 Januari 2023.

Abdul menjelaskan, pelaksanaan karya bakti tersebut, merupakan salah satu tugas pokok TNI selain operasi militer perang. Dimana tugas Karya Bakti adalah diperuntukan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam hal pembangunan. Selain itu, Karya Bakti ini juga bertujuan untuk memupuk nilai-nilai kebangsaan khususnya di bidang gotong royong serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Stok Bahan Pokok Aman Sampai Dua Bulan ke Depan

“Target sasaran Karya Bakti kali ini yakni pembangunan jembatan titian sepanjang 150 M dengan lebar 3 M, yang merupakan jalur akses satu satunya aktifitas warga dan anak anak ke sekolah yang berada di Kelurahan Danau Tundai. Semoga kedepan dapat digunakan dan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, Karya Bakti TNI AD di Kelurahan Danau Tundai rencananya akan dilaksanakan pada awal Bulan Februari 2023. Ia akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dalam Karya Bakti kali ini. Harapannya, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam proses kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   KPU Kalteng Sampaikan Pentingnya Penataan Daerah Pemilihan

“Harapan kami, seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal serta dapat tercapai target yang telah direncanakan nantinya,” pungkasnya. (Hardi)

(Visited 7 times, 1 visits today)