Depresi Ditinggal Istri, Pria Perantau di Desa Pemblontian Nekat Lakukan Percobaan Bunuh Diri

IST/BERITA SAMPIT : Iman Arifin (33) sedang dirawat di RSUD Lamandau.

NANGA BULIK – Imam Arifin (33) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukan pisau kebagian dadanya.

Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo menjelaskan, motif korban melakukan percobaan bunuh diri ternyata sedang mengalami masalah keluarga karena ditinggal istri.

”Dari keterangan beberapa saksi, korban nekat menusuk dirinya dikarenakan tidak tahan ditinggal istri,” ungkapnya, Rabu 8 Februari 2023.

Adel menjelaskan, Pria asal Bojonegoro menusuk dirinya lantaran tidak tahan ditinggal istrinya. Namun tidak tahan dengan rasa sakit bekas tusukannya pria itu pun berteriak meminta tolong.

BACA JUGA:   Siang Bolong, Taman Kota Bukit Hibul Diduga Jadi Tempat Mesum

”Keterangan saksi, sekitar jam 15.30 WIB, saudara Ribut (Selaku Saksi) mendengar suara minta tolong dari rumah Iman,” jelasnya.

Setelah didatangi oleh saksi ke rumah iman, ternyata iman sudah memegang bagian perut yang bersimbah darah luka tusuk, melihat kondisi iman pada saat itu, ribut memanggil warga untuk membantunya.

”Saksi dibantu beberapa warga untuk dibawa ke RSUD Kabupaten Lamandau,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kapolres Lamandau Cek Sarpras Kesiapan Perusahan Perkebunan Tanggulangi Karhutla

Kapolsek juga menerangkan dalam kejadian ini adalah murni percobaan bunuh diri dikarenakan tidak ada unsurnya kekerasan yang terdapat dalam tubuh Iman yang dilakukan orang lain. (Andre)

(Visited 33 times, 1 visits today)