Peringati Hari Peduli Sampah Internasional, DLH Sukamara Ajak Petugas Kebersihan Senam Bersama 

Bersama : ENN/BERITA SAMPIT - Petugas Kebersihan Sukamara bersama pelajar dan Bupati Sukamara serta Forkopimda usai senam bersama di Lapangan Mini atau Depan Masjid Agung Sukamara.

SUKAMARA – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara menggelar senam bersama dengan para petugas kebersihan atau pramu kebersihan di Lapangan Mini atau Depan Masjid Agung Sukamara, Jumat 24 Februari 2023, dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Internasional 2023

Kepala DLH Sukamara M Fakhmi Rizali mengatakan bahwa pihaknya menggelar beberapa kegiatan salah satunya adalah senam bersama yang juga berbarengan dengan pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup I.

BACA JUGA:   Pencoblosan di TPS 3 dan 4 Desa Kartamulia Bakal PSU

“Kegiatannya kami melakukan pembersihan disetiap evant, seperti hari ini untuk memperingati hari peduli sampah internasional kami melakukan bersih-bersih sampah sesuai kegiatan,” jelasnya.

Menurut Fakhmi, kegiatan tersebut merupakan dukungan pihaknya untuk mensukseskan setiap evant agar tidak ada sampah yang berserakan diberbagai tempat selama kegiatan atau evant berlangsung.

“Selanjutnya sampah-sampah yang sudah terkumpul langsung kami proses di tempat pengolahan sampah, sehingga tidak ada penumpukan sampah dilokasi berbagai kegiatan,” tukas Fakhmi Rizali. (enn)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Usulkan Pemanfaatan Tanah Dalam Kawasan