BPR Artha Sukma Terima Penghargaan TOP BUMD Award 2023

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama Direktur BPR Artha Sukma, Zulkipli saat menerima penghargaan.

SUKAMARA – Prestasi kembali diraih Kabupaten Sukamara melalui Perusahaan Umum Milik Daerah (BUMD) yaitu PT. BPR Artha Sukma dengan meraih penghargaan TOP BUMD Award 2023 Bintang 4, TOP CEO BUMD 2023 dan TOP Pembina BUMD 2023.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh BUMD terutama BPR Artha Sukma sudah yang ke lima kalinya, hal ini menunjukkan bahwa BUMD tersebut terus mengalami peningkatan dan kemajuan.

BACA JUGA:  DLH Sukamara Gelar Konsultasi Publik II Pembuatan KLHS RPJMD 

“Ini salah satu prestasi BUMD kita yang terus menunjukkan progres baik, baik dalam segi administrasi dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Windu Subagio, Jumat 14 April 2023.

Windu Subagio juga ikut menerima penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2023 yang berhasil membawa BUMD Sukamara khususnya BPR Artha Sukma semakin maju, dan menjadi bank daerah yang sehat serta terus berkembang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Sekda Sukamara Ingatkan Pentingnya Imunisasi Polio pada Anak Usia 0-7 Tahun

“Harapan saya ke depan BUMD kita semakin maju dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat juga memberikan pemasukan kepada daerah, harus bisa seimbang,” tukas Windu Subagio. (enn).