Polres Barsel Menerima Penghargaan Dari Kemenkumham

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K saat menerima penghargaan dari Kemenkum dan HAM Kanwil Kalteng.

BUNTOK – Polres Barito Selatan (Barsel) dibawah kepemimpinan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K kembali mencatatkan prestasi gemilang dan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (HAM) Kanwil Kalteng. Penerimaan penghargaan tersebut, bertempat di ballroom Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Rabu 10 Mei 2023.

Adapun penghargaan yang diterima tersebut atas prestasi Polres Barsel yang telah berperan aktif dalam memacu pertumbuhan kreatifitas dan inovasi dalam bidang kekayaan intelektual.

BACA JUGA:   Tugboat Terbakar di DAS Barito, Dua ABK Luka Bakar

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, Kamis 11 Mei 2023 menyampaikan rasa bangganya atas capaian kinerja seluruh jajarannya sehingga prestasi demi prestasi mampu diraih dalam berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Orang nomor satu di Polres Barsel ini berharap melalui penghargaan ini akan lebih memacu lagi semangat untuk terus konsisten serta lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Tim Penghubung Eddy Raya Antar Formulir Pendaftaran ke DPD PAN

Diketahui, sebelumnya Polres Barsel telah mematenkan enam inovasi pelayanan pada pencatatan hak cipta setelah proses panjang melalui tahapan kelengkapan data dukung, serta koordinasi antara Polres Barsel bersama Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. (Ded).