Puluhan Peserta Didik MI Al Fitrah Tamiang Layang Tuntas Ikuti Ujian

REDHA/BERITA SAMPIT - Kepala MI Al-Fitrah Tamiang Layang, Supardi menyerahkan Kartu Peserta Ujian pada peserta didik di halaman sekolah. 

TAMIANG LAYANG – Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Fitrah Tamiang Layang, Supardi mengatakan bahwa sekolahnya sudah melaksanakan ujian yang di ikuti 36 peserta didik dengan 14 mata pelajaran (Mapel) yang lebih awal dari sekolah lain.

Kepala MI juga mengatakan bahwa ujian sudah dilaksanakan lebih awal dari SDN itu disebabkan kerena adanya mapel yang berbeda.

“Untuk waktu ujian kita MI Al-Fitrah dari 10 -17 Mei 2023 dengan 14 Mapel,” tuturnya saat di wawancara Berita Sampit, Rabu 17 Mei 2023.

Selain itu Supardi juga berharap pada peserta didik agar lulus di smua mapel yang diujikan sehingga nantinya bisa melanjutkan ke sekolah tinggi hingga mempermudah untuk mencapai cita-cita yang di harapkan.

“Semoga bisa seluruh Peserta didik  MI Al-Fitrah bisa lulus di semua mata pelajaran, Harapan saya sebagai kepala Madrasah untuk peserta didik bisa melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi sesuai dengan cita-cita dan harapan anak dan orang tua,” tuturnya.

Sedangkan untuk SD di Tamiang Layang diperkirakan mulai ujian akhir nasional pada tanggal 22 Mei mendatang.

Selama proses ujian di kawal guru pendamping, Daus mengatakan bahwa selama ujian berlangsung semua berjalan dengan lancar dan seluruh peserta didik hadir.

“Seluruh Peserta didik dari awal sampai hari ini mengikuti Ujian dengan lancar dan hari ini kita mengadakan foto bersama dan foto ijazah,” ujarnya.

(Redha)