Truk CPO Terbalik Masuk Parit, Warga Ramai-Ramai Ambil Minyak Sawit

JIMMY/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar dari vidio yang memperlihatkan warga mengambil minyak tumpahan dari truk CPO.

SAMPIT – Sebuah truk CPO dari arah kota Sampit mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk parit di Jalan Jenderal Sudirman Km 35 Sampit.

Dalam sebuah rekaman vidio, musibah itu justru dimanfaatkan warga baik perempuan maupun laki-laki berjibaku mengambil minyak yang dibawa truk tersebut. Bahkan warga menggunakan peralatan seperti ember dan drum untuk mengangkut minyak CPO itu dari tangki truk.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana menyebut bahwa kecelakaan tunggal itu disebabkan karena terdapat trouble pada kendaraan.


“Penyebabnya diduga trouble pada kendaraan, beruntung tidak ada korban jiwa, namun sopir yang belum diketahui identitasnya mengalami luka ringan,” ungkap Azmi, Senin 22 Mei 2023.

Peristiwa kecelakaan iu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, pihak Satlantas Polres Kotim diterjunkan ke lokasi guna mengamankan dan mengevakuasi sopir dan truk tersebut.

Pihaknya juga belum memberikan kronologi pasti kejadian karena saat ini anggota Satlantas masih berada di lokasi untuk mengumpulkan informasi.

Belum diketahui kerugian dari insiden tersebut, namun warga terlihat sangat antusias dan bersemangat mengambil tumpahan minyak dari tangki truk.

(Jimmy)

Follow Berita Sampit di Google News