Di Usia ke-66 Tahun, Kemajuan Pembangunan Kalteng Makin Meningkat

BITRO/BERITA SAMPIT - Usai kegiatan upacara peringati hari jadi ke-66 tahun, sesi foto bersama di halaman kantor Bupati Katingan, Selasa 23 Mei 2023.

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Sekda Katingan, Pransang pimpin upacara dalam rangka peringati Hari jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah, di halaman kantor Bupati Katingan pada, Selasa 23 Mei 2023.

Pransang selaku inspektur upacara saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabarn pada upacara peringatan Hari Jadi (Harjad) ke 66 Provinsi Kalteng.

“Diusia yang ke-66 tahun ini, kemajuan pembangunan Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sama-sama kita rasakan ini bukan saja atas hasil kerja keras Pemprov Kalteng, namun juga berkat dukungan dari semua stakeholder dan unsur masyarakat serta jasa pendahulu kita,” kata Pransang.

Selain itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pendahulu kita, Forkopimda, Pemkab/Pemkot, jajaran perangkat daerah dan instansi vertikal, akademisi, dunia usaha, insan pers dan seluruh elemen masyarakat atas kontribusinya dalam membangun Kalteng.

Selanjutnya, dirinya mengajak kita semua, untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi yang dilandasi dengan ketulusan untuk bersama-sama membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalteng, dengan selalu memelihara kerukunan, kebersamaan dan persatuan. “Agar Kalteng tetap aman dan kondusif,” katanya.

Melalui momentum Harjad ke 66 tahun Provinsi Kalteng dan dirangkai dengan hari kebangkitan nasional ini, dirinya juga mengajak kepada kita semua untuk menggelorakan tekad perjuangan, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit, bersatu padu.

“Guna mewujudkan Kalteng makin berkah untuk Indonesia emas 2045,” ajaknya, seraya mengucapkan harjad ke 66 tahun Provinsi Kalteng dan hari kebangkitan nasional ke 115 tahun.

Hadir pada upacara peringatan harjad ke 66 tahun dan hari kebangkitan nasional ke 115 tahun pada pagi itu, diantaranya sejumlah asisten, staf ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab setempat dan forkopimda. (Bitro).

Follow Berita Sampit di Google News