Peduli Terhadap Stunting, Kapolres Gunung Mas Bersama Ketua Bhayangkari Beri Bantuan Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra bersama Ketua Bhayangkari Indah Asep dan Wakapolres Kompol Tri Wibowo.

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas Kalimantan Tengah AKBP Asep Bangbang Saputra, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Indah Asep menyerahkan bantuan sosial berupa susu formula, vitamin dan makanan tambahan kepada keluarga yang memiliki anak penderita stunting dan gizi buruk di wilayah Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kamis 25 Mei 2023.

Pemberian bantuan vitamin, susu dan makanan tambahan dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan stunting dan gizi buruk pada anak.

BACA JUGA:   Gunung Mas Sabet Juara II Lomba Karungut Putri di FBIM

“Hal ini dilakukan untuk menurunkan angka stunting dan mencegah stunting terhadap anak dengan harapan tumbuh kembang anak bisa berangsur-angsur kembali normal seperti anak seumurannya,” ungkap AKBP Asep Bangbang Saputra.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas Indah Asep menambahkan, pemberian bantuan, susu, vitamin dan makanan tambahan terhadap anak penderita stunting dan gizi buruk merupakan yang kedua kalinya dilakukan.

BACA JUGA:   Meningkatkan Transparansi dan Pelayanan Publik dengan Kearsipan Dinamis Terintegrasi

“Pemberian bantuan terhadap anak stunting sudah kita laksanakan di beberapa tempat, Insyaallah ke depan akan menyasar ke seluruh kecamatan lainnya,” sebutnya. (Ale)