Wali Kota Palangka Raya Harap Gapopin dapat Membantu Meningkatkan PAD

RAHUL/BERITASAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyampaikan sambutan pada Pembukaan Musda Ke-1 GAPOPIN Kalimantan Tengah, bertempat di Ballroom Swiss-bel Hotel Danum Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Jumat, 26 Mei 2023.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Gabungan Usaha Optik Indonesia (Gapopin) Kalimantan Tengah (Kalteng), dan berharap melalui Musda tersebut dapat meningkatan sinergitas antara Gapopin dan Iropin dengan Pemerintah setempat.

“Sinergitas semua itu agar sejalan dengan misi Pemerintah Kota Palangka Raya yaitu smart environtment melalui pelayanan Optik yang baik dan berkualitas,” kata Fairid saat menyampaikan sambutan pada Pembukaan Musda Gapopin Kalteng, bertempat di Ballroom Swiss-bel Hotel Danum Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut, Jumat, 26 Mei 2023.

BACA JUGA:   Pasar Murah Digelar di Sejumlah Lokasi di Kota Palangka Raya

Kemudian kata Fairid, melalui organisasi ini pula dirinya berharap agar pelaku usaha bisa lebih tertib dalam proses perijinan usahanya.

“Tentu dengan memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang telah diatur dalam regulasi yang telah ditetapkan dapat memudahkan pelaku usaha dalam proses perijinan,” imbuhnya.

Wali Kota juga berharap Gapopin mampu mendorong pendapatan asli daerah dan mampu meningkatkan kemandirian daerah, agar lebih optimal, serta mendukung perbaikan penyelenggaraan dan pengelolaan pemerintahan yang baik, sehingga tercipta pemerintahan yang good government.

BACA JUGA:   Pelayanan Kesehatan yang Aman, Bermutu dan Terjangkau Merupakan Hak Seluruh Masyarakat

“Semoga acara Musda Gapopin Kalteng berjalan dengan lancar untuk mewujudkan cita-cita visi dan misi organisasi,” tutupnya.

(Rahul)