DPRD Seruyan Agendakan Pelantikan PAW Legislator Partai Kebangkitan Bangsa

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengagendakan pelantikan Penganti Antar Waktu (PAW) melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) digelar di ruang rapat DPRD Seruyan pada Senin 5 Juni 2023.

Agenda Banmus DPRD Seruyan tersebut membahas terkait agenda PAW anggota DPRD yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Siti Mulyati yang menggantikan Mujiannor.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Berkas Siti Mulyati sudah ditandatangani oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan akan segera dilantik pada Senin 12 Juni 2023.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, sesuai dengan rapat Banmus DPRD Seruyan diagendakan untuk pelantikan ditetapkan pada Senin 12 Juni 2023.

“Kami melaksanakan dari Surat Keputusan Gubernur bahwa sudah ada pemberhentian dan pengangkatan SK baru, kami tingga memparipurnakan saja,” kata Eko.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

Diketahui proses PAW Mujiannor telah bergulir sejak tahun 2022. Dipecatnya Mujiannor dari kepenggurusan PKB karena telah melakukan pelanggaran berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART).