Bupati Lamandau Lantik Tiga Kordinator WKBP dan Puluhan Kepala Sekolah

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat melantik 3 Kordinator WKBP 

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengukuhkan 3 orang Koordinator Wilayah Kecamatan Bidang Pendidikan (WKBP) dan 36 Kepala Sekolah (Kepsek) TK, SD, dan SMP.

Bupati Hendra meminta kepada para pegawai yang sudah dikukuhkan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab keberadaannya sangat penting dalam menentukan penyelenggaraan pendidikan terbaik di Kabupaten Lamandau.

“Tentunya tugas ini tidak akan dapat dilaksanakan tanpa adanya dukungan dari bapak ibu sekalian sebagai peran unit pelaksana di sekolah-sekolah,” ungkapnya, Rabu 30 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Empat Penjudi Divonis Enam Bulan Penjara

Bupati menyebutkan, saat ini penyelengaraan pendidikan telah dihadapkan dengan pelaksanaan kurikulum merdeka belajar yang dilaksanakan serentak pada tahun 2024 mendatang.

“Oleh karena itu, bapak ibu sebagai nahkoda setiap satuan pendidikan harus mampu mengkoordinir semua stakeholder di sekolah untuk memperoleh pelaksanaan kurikulum tersebut,” tegasnya.

Dia juga meminta kepada pegawai yang sudah dikukuhkan tersebut untuk dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan kualitas pendidikan yang semakin baik di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Lakukan Tes Urine Pegawai dan Warga Binaan

“Bapak Ibu harus bisa bekerjasama turut menyukseskan program pemerintah dalam menyongsong pendidikan di era milenial ini,” tandasnya. (Andre)