Halikinnor: Ganjar Pranowo Dijadwalkan Resmikan Posko GBK

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua Umum Ganjar Bersama Kalteng (GBK), Halikinnor.

PALANGKA RAYA – Para relawan pendukung bakal calon dari beberapa partai tengah, melakukan upaya persiapan diri untuk terus menguatkan barisannya bersama para kader.

Salah satunya yang tengah dipersiapkan relawan Ganjar Bersama Kalteng (GBK), yang diketua oleh Halikinnor, bersama pengurusnya saat ini mempersiakan kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) 2024, Ganjar Pranowo. Dijadwalkan ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang direncanakan akan datang pada bulan September 2023.

BACA JUGA:   Lanjutkan Safari Politik Jelang Pilwalkot Palangka Raya 2024, Fairid Naparin Sambangi PDIP-PKB-PSI hingga Gerindra

“Pada kesempatan ini kita tengah mempersiapkan untuk kedatangan Ganjar Pranowo, yang direncanakan datang ke Palangka Raya pada tanggal 21 September,” ucapnya, Jumat 1 September 2023 malam.

Kedatangan Ganjar ke Palangka Raya nanti, tentunya ada beberapa agenda salah satunya akan meresmikan posko GBK di Jalan G.Obos, yang mana posko ini nanti akan digunakan sebagai tempat berdiskusi dan sebagainya.

“Tidak hanya itu, Ganjar juga  nanti akan memberikan kuliah umum di Universitas Palangka Raya dan selanjutnya akan meninjau lokasi kebakaran, kemudian dilanjutkan mengisi agenda Partai, itu masih jadwal tentative,” tambahnya.

BACA JUGA:   Ketua DPW PKB Habib Ismail Sepakat Gubernur Terpilih di Pilkada 2024 Figur dari Wilayah Timur Kalteng

Tentunya persiapan yang dilakukan pada kali ini adalah upaya bersama untuk bergerak bersama saling mengatur strategi, sekaligus penguatan relawan di seluruh kabupaten.

“Kita berharap para relawan  Ganjar disemua daerah bisa  mengatur strategi dengan baik, yang pastinya siap untuk bekerja keras karena setiap wilayah perlu ada penguatan agar kita semua bisa berjalan bersama,” ungkapnya.(yud)