Ikuti Wisuda di UNTAG, Wakil Bupati Seruyan Resmi Raih Gelar Doktor

IST/BERITASAMPIT - Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Dr. Hj. Iswanti Darwan Ali , SE., MM usai wisuda di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) Jawa Timur.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Iswanti Darwan Ali resmi meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi. Wabup cantik itu secara resmi menyandang gelar doktor setelah mengikuti wisuda di Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) Jawa Timur.

“Harapan saya dengan saya mendapatkan title dokter ini ilmu yang saya dapat bisa saya terapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan,” kata Iswanti, Sabtu 2 September 2023.

Dengan wisudanya tersebut, Wabup Seruyan secara resmi menyandang gelar Dr. Hj. Iswanti Darwan Ali , SE., MM.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sidak Pegawai dan Tinjau Pelayanan Publik

Momen membanggakan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi dan menginspirasi kaum perempuan untuk terus melanjutkan jenjang pendidikan.

“Saya harapkan dapat memberikan inspirasi kepada semua perempuan bahwa menuntut ilmu itu penting dan tidak berbatas usia,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap pencapaiannya dapat memotivasi jajaran pegawai di lingkup Pemerinah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan masyarakat untuk terus belajar dan menuntut ilmu.

BACA JUGA:   ASN di Seruyan Diberikan Siraman Rohani

Ilmu itu, lanjut Iswanti akan didedikasikan di bidang pendidikan, “Saya akan mendedikasikan diri saya dibidang pendidikan. Semoga bermanfaat untuk masyarakat khususnya Kabupaten Seruyan,” ungkapnya.

Kedepannya dia berharap ilmu yang didapat dapat bermanfaat untuk masyarakat, “Kedepannya diharap bisa mendedikasikan ilmu misalkan ngajar dan menjadi dosen tamu dalam 1 bulan bebera kali, agar bisa berbagi ilmu yang didapat,” pungkasnya.