Besok Ada Pemeliharaan Jaringan, PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik di Wilayah Selatan Kotim

IST/BERITA SAMPIT - Poster info pemeliharaan listrik

SAMPIT – Perusahaan Listrik Negara (PLN) akan melakukan pemeliharaan jaringan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Akibatnya beberapa lokasi akan terkena jadwal pemadaman listrik, pada Selasa 5 September 2023.

PLN menyampaikan informasi tersebut melalui akun instagram @pln_sampit dan @pln_up3palangkaraya.

Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya, PLN ULP Sampit memberikan informasi jadwal pemadaman listrik dilaksanakan, Selasa 5 September 2023, pukul 09.00-12.30 WIB, yang bertujuan untuk pemeliharaan jaringan listrik tegangan menengah.

Adapun lokasi yang terdampak meliputi, JI. HM Arsyad (Bundaran KB)-Ujung Pandaran, Jl. Kembali, Jl. Moh. Hatta, Jl. Metro TV, Perumahan Elok Permai, Desa Telaga Baru, Desa Eka Bahurui, Desa Pelangsian, Desa Belanti, Desa Bapeang, Desa Bepanggang Raya, Desa Bengkuang Makmur, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kecamatan Teluk Sampit dan sekitarnya.

Pemeliharaan jaringan tersebut, sebagai upaya untuk menjaga mutu pelayan ke pelanggan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palangka Raya.

Masih dalam postingan yang sama, demi keamanan dan keselamatan bersama, listrik disekitar lokasi pemeliharaan untuk sementara tidak dapat digunakan sesuai dengan waktu yang ditetapkan. PLN juga meminta maaf kepada yang terkena dampak pemadaman atas ketidaknyamannya.

(BS65)

Follow Berita Sampit di Google News