Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang melalui Media Siaran Radio

IST/BERITASAMPIT- Anggota Satlantas Polresta Palangka Raya saat mensosialisasikan Ops Zebra Telabang Lewat Radio Evella FM

PALANGKA RAYA- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, mensosialisasikan Operasi Zebra Telabang Tahun 2023 melalui Radio Evella FM di Jalan Cut Nyak Dien Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Sosialisasi tersebut dilakukan mulai pukul 13.00 WIB oleh Aiptu Surya Mardhani dan Aipda Ade Hermanto melalui siaran Radio Evella FM yang berkantor

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Surya Mardhani dan Aipda Ade Hermanto menyampaikan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra Telabang Tahun 2023 yang dilaksanakan pada wilayah Kota Palangka Raya.

“Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng melaksanakan Operasi Zebra Telabang Tahun 2023 mulai dari 4 hingga 17 September mendatang, yang bertemakan ‘Kamseltibcar Lantas Menuju Pemilu Tahun 2024’,” ungkapnya.

Lewat siaran Radio, Aiptu Surya menyampaikan imbauan mulai dari kepatuhan terhadap peraturan dan rambu-rambu lalu lintas hingga kelengkapan surat-surat berkendara seperti SIM dan STNK.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar senantiasa mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas yang ada, membawa surat-surat berkendara yang legal dan stop melakukan pelanggaran lalu lintas,” imbaunya.

Ia juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak berkendara sambil mengunakan ponsel, mabuk-mabukan dan berboncengan lebih dari satu orang.

“Selain itu juga agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan jiwa, seperti berkendara sambil menggunakan HP, belum cukup umur, berboncengan lebih dari satu orang, dibawah pengaruh miras, tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, melebihi batas kecepatan dan lain sebagainya,” tandasnya.

(Syauqi)

Follow Berita Sampit di Google News