Sirajul Rahman Siap Bertarung Pada Pilkada Murung Raya Jika Diusung

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Sirajul Rahman Ketua DPW PKS Kalteng.

PALANGKA RAYA – Sejumlah nama kembali disebut-sebut bakal ramaikan kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah di Kalimantan Tengah. Mereka digadang-gadang bakal bertarung dalam Pilkada Kabupaten Murung Raya pada 2024 mendatang.

Ada 6 nama muncul sebagai potensi yang kuat dibicarakan masyarakat, pertama yaitu Sirajul Rahman, Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), yang juga merupakan Ketua DPW PKS Kalteng.

Kedua, Wakil Bupati Mura Rejikinoor. Pria yang juga menjabat Sekretaris DPW PPP Kalteng. Kemudian ada nama Ketua DPRD Mura, yang merupakan Bendahara DPC PDIP Mura Doni, Ketua Komisi II DPRD Mura Heriyus M Yoseph dan nama Sekretaris Daerah Kalteng Nuryakin serta politikus Partai Demokrat Jimmy Carter, yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD.

BACA JUGA:   PT IMK Gelar Pelatihan Bisnis Kreatif dan Strategi Branding untuk BUMDES, Koperasi Masyarakat 13 Desa Lingkar Tambang

Menanggapi hal tersebut, Sirajul Rahman, Ketua DPW PKS Kalteng mengatakan, bahwa itu potensi yang kuat yang ada di Kabupaten Murung Raya, dan tentunya adanya hal ini sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat karena sudah dimasukan nama ke dalam bursa calon pemimpin daerah.

“Terkait hal itu tentunya kita saat ini masih fokus persiapan dalam Pileg dulu, jadi setelah Pileg kita lihat perkembangannya, karena nama-nama ini merupakan masih tahap penjaringan juga siapa yang berpotensi yang kuat,” ucapnya, Senin 4 September 2023.

BACA JUGA:   Disdikbud Gelar Gebyar PAUD dan Guru PAUD Rangkaian Hari Pendidikan Nasional

Selain itu, kalau melihat dari nama-nama yang diusung itu, merupakan putra daerah Murung Raya dan mereka semua yang terbaik karena mereka juga memiliki latar belakang yang sangat bagus.

“Tentunya kalau ada usungan ini kalau dikatakan siap, saya tentunya siap karena orang partai politik harus siap apabila diminta dan diusung, apalagi ini semua atas usungan dari masyarakat yang pastinya menginginkan daerahnya agar lebih baik,” ungkapnya. (yud).