Bupati Lamandau Tutup Lamandau Expo, Perputaran Uang Capai Dua Miliar Rupiah 

ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana beserta istri dan Wakilnya Rico Purwanto saat menutup Lamandau Expo 2023.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana, akhirnya menutup resmi Lamandau Expo, Sabtu 9 September 2023, di Alun-alun Kota Nanga Bulik

Kegiatan yang dilaksaakan sejak 4 September 2023 tersebut merupakan rangkaian memperingati Hari Jadi ke-21 Kabupaten Lamandau

Dengan diikuti unsur SKPD Kabupaten Lamandau dan juga unsur frokompinda, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengapresiasi panitia pelaksana yang telah mengakomodir kegiatan hingga berlangsung lancar dan sukses.

“Antusias masyarkat sangat terlihat di setiap pengunjung setiap harinya, menjadi kebanggaan setiap daerah, hal itu juga menunjukan perekonomian kabupaten lamandau mulai pulih bahkan meningkat,” katanya.

BACA JUGA:   Komsos di TMMD Lamandau: Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Dalam penutupan itu juga Hendra mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para peserta yang turut serta berpartisipasi sehingga kegiatan menjadi meriah.

Hendra juga mengatakan, dengan adanya Lamandau Expo, masyarakat mengetahui dan bisa mendorong untuk aktif berperan dalam pembangunan di Kabupaten Lamandau.

“Semoga Lamandau Expo ini busa memberikan manfaat untuk pembangunan dan perkembangan UMKM di Kabupaten lamandau yang sejahtera,” harapnya.

BACA JUGA:   Personel TMMD 1017/Lmd Dibantu Ahli Mekanik, Perbaiki Alat Berat yang Rusak

Ditempat yang sama, ketua panitia pelaksana kegiatan Meigo Bisel dalam laporannya menyebutkan, kegiatan Lamandau Expo diikuti 267 peserta.

Ia juga menyampaikan untuk nilai transaksi Berdasarkan hasil pengamatan secara langsung total nilai transaksi selama penyelenggaraan Lamandau Expo 2023 mencapai Rp2.068.000.000.

“Ini masih berdasarkan penilaian sekarang, namun demikian omzet transaksi ini masih bergerak sampai laporan ini disampaikan,” pungkasnya. (Andre)